Foto Wanita Bercadar Tercantik Di Dunia

Hasil Foto Vivo V11

Tes kamera hp vivo v11 pro untuk foto bulb dan levitasi duration. Fitur cerdas seperti ai portrait framing digunakan untuk panduan otomatis saat mengambil foto secara proporsional.

Vivo V11 Pro Di Rilis Ini Spesifikasi Harga Dan Hasil Fotonya

Lebih Murah Ini 8 Keunggulan Vivo V11 Yang Harus Kamu Tahu

Compare Vivo V11 Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro Price Specs Review

Meski juga ada beberapa spesifikasi yang masih dianggap kurang.

Hasil foto vivo v11. Dengan layar selebar ini menikmati konten apapun akan terasa lebih memuaskan mulai dari browsing mengakses media sosial menonton video hingga bermain game. Review hdc iphone xs max real 4g ram 4gb32gb real face id wireless charging langsung dari china duration. Tentu dengan kecanggihan dan kehandalan kamera utamanya tersebut begawei sangat yakin jika perangkat tablet ini mampu membidik obyek foto dengan hasil jepretan yang sangat atraktif dan berkualitas.

Harga vivo v11 terbaru. Begini hasil foto vivo v11 pro ibro kumar. Hasil yang memuaskan juga terlihat pada foto yang diambil oleh fotografer narendra kameshwara.

Vivo v11 hadir dengan menawarkan desain sangat premium karena bodi vivo v11 sangat tipis yang dipadukan dengan konsep layar penuh full view display yang memiliki aspek rasio sebesar 19. Dalam mode ini anda bisa mengatur shutter speed iso serta white balance. Jika melihat spesifikasi vivo v11 pro diatas dapat dilihat bahwa hp ini memang banyak memiliki lebih banyak keunggulan dalam hal spesifikasinya.

Vivo v11 pro resmi hadir di indonesia sebagai smartphone pertama dengan sensor sidik jari di bawah layar. Vivo v11 pro dapat menjepret dengan perintah suara atau gerakan tangan. Terlihat jika hanya mengandalkan vivo v11 pro saja hasil foto terlihat sangat artistik dan indah.

Harga vivo v11 vivo akhirnya sudah secara resmi merilis smartphone terbarunya yakni vivo v11 dipasar indonesia. Unsubscribe from ibro kumar. Emmm jadi makin penasaran kira kira semenarik apa sih generasi selfie terbaru dari vivo dan oppo ini.

Manfaatkan mode professional untuk foto low light lebih baik untuk hasil foto malam hari atau low light lebih optimal gunakan mode professional pada vivo v11 pro. Di kamera belakang vivo v11 didukung lensa ganda 16 mp dan 5 mp untuk hasil yang lebih jernih serta mendukung mode bokeh. Di samping itu untuk kebutuhan swafoto atau foto selfie vivo v11 pro sendiri telah mengusung kamera depan dengan resolusi tinggi yakni 25 mp.

Thirza gavalya 62394 views.

Vivo V9 Vs Oppo F5 Review Indonesia Youtube

Vivo Pamer Hasil Foto Bokeh Dual Camera Depan Vivo X9

Harga Vivo V11 Terbaru Spesifikasi Lengkap 2018