Foto Wanita Bercadar Tercantik Di Dunia

Foto Witan Sulaiman Timnas U 19

Dalam foto tersebut witan tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Indonesia sempat tertinggal satu gol dari filipina di laga yang berlangsung di stadion gelora delta sidoarjo kamis 572018.

Witan Sulaiman Bawa Keunggulan Timnas Indonesia U 19 Tribunnews Com

Inilah 4 Fakta Witan Sulaiman Idola Baru Timnas U 19 Youtube

Tekad Witan Sulaiman Bawa Timnas U 19 Indonesia Lolos Ke Piala Dunia

Witan sulaiman dan nurhidayat timnas u 19 love bareng bos roni.

Foto witan sulaiman timnas u 19. Beberapa kali dia terlihat kecewa tembakannya tidak bisa berbuah gol. Jakarta timnas indonesia mengawali langkah di piala asia u 19 2018 dengan kemenangan. Witan sulaiman timnas u 19 love instagram 2492018 keseruan kevin sanjaya dkk tiba di denmark live instagram fajar alfian danisa denmark open 2018 duration.

Indonesia gagal menembus pertahanan ketat taiwan. Sang kekasih pun tampak cantik. Wowkeren pemain timnas u 19 witan sulaeman membuat heboh warganet baru baru ini.

Untuk bisa meraih. Dirinya sudah mengemas tiga gol sejauh ini dimana semuanya lahir dari kemampuan dirinya mengolah bola. Nama witan sulaiman perlahan muali meroket naik seiring penampilan apik timnas indonesia u 19 di ajang piala aisa u 19 2018.

Witan membuat gempar lewat unggahan foto bersama kekasih cantiknya di instagram pada 1 januari 2019. Garuda muda menang 3 1 atas taiwan witan sulaiman menyumbang sepasang gol. Palu penantian panjang masyarakat sulawesi tengah terhadap generasi penerus sepak bola lokal yang membela timnas indonesia akhirnya terjawab setelah dua pemain asal palu sulteng yakni witan sulaiman dan dedy tri maulana dipastikan masuk dalam daftar 23 skuat timnas indonesia yang akan membela garuda muda juara di ajang piala aff u 19 2017 di myanmar.

Babak pertama laga di stadion utama gelora bung karno kamis 18102018 tak ada gol tercipta. Semar petruk 82594 views. Witan menjadi salah satu pemain yang unjuk gigi dalam segi teknik individual dalam tiga laga yang sudah dilakoni di fase grup a.

Pencetak gol yang membawa timnas u 19 ke perempat final witan sulaeman berjanji akan habis habisan demi lolos ke piala dunia u 20 2019. Mimpi berkarier di eropa menjadi motivasi pemain kelahiran 8.

Jurnalis Tanyakan Jepang Soal Witan Pelatih Timnas Indonesia U 19

Witan Sulaiman Home Facebook

Susul Egy Maulana Ke Eropa Witan Sulaiman Dikabarkan Bakal Hengkang