Foto Wanita Bercadar Tercantik Di Dunia

Hasil Foto Vivo Y81

Setelah beberapa minggu pakai vivo y81 ini saya tidak menemukan masalah seperti crash ataupun lag yang berarti. Selain itu saya juga sering menggunakan ponsel untuk mengedit foto.

Hands On Vivo Y81 Tampil Slim Dengan Desain Kekinian Tabloidpulsa

Perbandingan Oppo A3s Vs Vivo Y81 Bagus Mana

Vivo Y81 Pagebd Com

Kelebihan dan kekurangan vivo y81 sukses dengan vivo y83 kali ini raksasa smartphone asal tiongkok ini kembali akan menggelontorkan satu ponsel terbarunya yaitu vivo y81.

Hasil foto vivo y81. Kamera belakangnya pun juga tergolong canggih dengan dilengkapi resolusi 13mp plus pdaf sehingga autofokus yang didapatkan bisa lebih cepat dibanding hp lainnya. Vivo juga menyertakan fitur ai camera di y81 yang bisa mengenali gender usia umur hingga warna kulit sehingga hasil foto bisa menjadi lebih baik. Y81 y91 lihat semua gerai terdekat tentang vivo.

Tak sampai di situ saja bahkan vivo y81 ini juga sudah menyediakan kamera depan untuk menunjang aktivitas foto selfie dengan kemampuan resolusi 5 mp yang mana mampu memberikan hasil bidikan foto yang cukup memuaskan dan tak mengecewakan. Kamera dari vivo y81 ini juga bagus. Ai face beauty akan mempelajari wajah dan kebiasaan fotografi anda yang secara otomatis dapat menyesuaikan agar hasil foto selfie anda semakin terlihat nyata dan natural.

Lihat saja keduanya sama sama mengusung layar 622 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan rasio layar 199. Untuk sektor kamera vivo y81 dibekali kamera depan 5 mp apeture f22 yang diklaim bisa memberikan hasil selfie jernih. Vivo y81 menggunakan os android 81 oreo yang telah dipoles dengan funtouch os 40 dengan baterai berkapasitas 3260 mah.

Untuk informasi saya adalah pengguna yang sering buka banyak aplikasi sosial media secara bersamaan. Vivo y81 menjadi satu satunya hp vivo ram 3gb yang hadir dengan desain poni menyerupai iphone x. Berbicara mengenai tampilannya vivo y81 ini sebenarnya sangat mirip dengan kakaknya yakni vivo y83.

Review hasil kamera vivo y81 hobilari meminang satu gadget android keluaran dari vivo indonesia yaitu vivo y81. Sayangnya di vivo y81 ini tidak tersedia sensor sidik jari atau fingerprint sebagai gantinya vivo menyediakan fitur face unlock. Gadget android yang masuk indonesia beberapa bulan lalu ini hadir dengan varian memory internal sebesar 16 gb dan 32 gb dengan ram 3 gb.

Iya mendengar namanya saja pasti sudah bisa ditebak bahwa hp ini merupakan adik dari vivo y83 yang dirilis pada bulan mei 2018 lalu. Vivo smart engine terbaru juga menyediakan pengaturan daya tambahan sehingga daya tahan baterai menjadi lebih lama. Termasuk vivo y81 yang dilengkapi dengan kamera depan 5mp yang juga dilengkapi ai face beauty untuk menyempurnakan hasil foto selfie kamu.

Harga vivo y81 terbaru harga vivo y81 sukses menggebrak pasar indonesia dengan ponsel murah berponinya yaitu vivo y83 dalam waktu dekat ini vivo kembali akan merilis satu lagi ponsel terbarunya yang diberi nama vivo y81. Kelebihan dan kekurangan vivo y81. Lalu untuk kamera utama vivo y81 berbekal kamera 13 mp apeture f22 yang dipadukan fitur pdaf dan led flash yang pastinya dapat memberikan hasil foto bagus.

Info Harga Vivo Y81 3 32gb Black Plus 10 Bonus Acc Dan Tempat

Xiaomi Mi A2 Mi 6x Vs Vivo V11 Specs Comparison Price

Review Vivo Y81 Fullview Display Generasi Baru Dengan Helio P22