Foto Wanita Bercadar Tercantik Di Dunia

Foto Witan Sulaiman Pemain Timnas U 19

Witan sulaiman timnas u 19 love instagram 2492018. Setelah beberapa nama seperti evan dimas wiltan sulaiman juga adalah salah satu pemain berbakat yang dihasilkan indonesia melalui timnas u 19 nya.

Penilaian Berbeda Indra Sjafri Pada Egy Maulana Dan Witan Sulaiman

Witan Sulaiman Diyakini Jadi Bintang Masa Depan

Eksklusif Witan Sulaiman Bicara Karier Pemain Favorit Hingga

Tim wowkeren jan 4 2019.

Foto witan sulaiman pemain timnas u 19. Akan tetapi witan hanya satu dari 11 lawan kami dalam pertandingan nanti. Witan menyumbang dua gol dan membuat timnas menang 3 1. Dalam foto tersebut witan tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Nama witan sulaiman perlahan muali meroket naik seiring penampilan apik timnas indonesia u 19 di ajang piala aisa u 19 2018. Indonesia selalu menghadirkan pemain pemain berbakat melalui timnas u19. Jadi kami fokus untuk melawan timnas indonesia u 19 bukan satu atau dua pemain saja tutur kageyama.

Timnas indonesia u 19 akan melawan jepang pada babak perempat final di stadion utama gelora bung karno senayan jakarta minggu 28102018 malam wib. Beberapa kali dia terlihat kecewa tembakannya tidak bisa berbuah gol. Wowkeren pemain timnas u 19 witan sulaeman membuat heboh warganet baru baru ini.

Dirinya sudah mengemas tiga gol sejauh ini dimana semuanya lahir dari kemampuan dirinya mengolah bola. Witan membuat gempar lewat unggahan foto bersama kekasih cantiknya di instagram pada 1 januari 2019. Witan menjadi salah satu pemain yang unjuk gigi dalam segi teknik individual dalam tiga laga yang sudah dilakoni di fase grup a.

Inilah 4 Fakta Witan Sulaiman Idola Baru Timnas U 19

Eksklusif Witan Sulaiman Bicara Karier Pemain Favorit Hingga

Timnas Indonesia U 19 Ungguli Jordania 3 2